UNIC !! Babi Bisa Berjalan Walau Hanya Mempunyai Dua Kaki

UNIC !! Babi Bisa Berjalan Walau Hanya Mempunyai Dua Kaki




BEIJING - Babi ini menjadi selebriti lokal di China karena kemampuannya berjalan walaupun hanya memiliki dua kaki.

Babi berusia 10 bulan ini dikeanl oleh penduduk dengan nama "Zhu Jiangqiang" (Babi yang berkemauan keras). Bayi tersebut terlahir hanya memiliki dua kaki di bagian depan dan belajar untuk menyeimbangkan dirinya untuk bisa berjalan.


Menurut pengakuan pemiliknya, Wang Xihai, babi tersebut lahir bersama delapan bayi lainnya pada Januari lalu.


"Istri saya meminta untuk membuangnya, tapi saya tidak mau karena babi itu hidup. Saya pikir untuk memberinya kesempatan bertahan hidup dan secara menakjubkan ternyata dia sehat," ujarnya, seperti dilansir Telegraph, Jumat (1/10/2010).


"Saya melatihnya setiap hari. Setelah 30 hari babi itu bisa berjalan naik turun dengan baik," lanjutnya.


Sejak kelahiran babi yang saat ini berbobot 50 kilohram itu, rumah Wang selalu dikunjungi orang.


Sebuah sirkus bahkan akan membeli Zhu dengan harga menggiurkan, namun Wang menolak melepas Zhu.


"Babi ini membuktikan tidak peduli dalam bentuk apa pun, kehidupan akan terus berjalan. Saya tidak akan menjualnya berapa pun tawaran yang diberikan," pungkasnya





sumber :http://www.slowbos.com/showthread.php?43352-Hebbaaatt...-Gan!-Babi-ini-Berjalan-dengan-Dua-Kaki-seperti-orang-Kungfu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by WELCOME | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks