Einstein Vs Mr.Bean !!! Kira-Kira Pinter mana Ya...???

VS
S

UATU KALI EINSTEIN DAN MR.BEAN SECARA KEBETULAN DUDUK BERDAMPINGAN DI SEBUAH PENERBANGAN YANG PANJANG. Untuk mengusir jenuh selama penerbangan, Einstein menantang Bean bermain tebak-tebakan. Jika Bean tidak bisa menjawab, dia harus membayar 5 dolar kepada Einstein. Tapi jika Einstein yang tidak bisa menjawab, ia harus membayar 500 dolar kepada Bean. Ini tantangan yang adil karena Einstein adalah seorang jenius sementara Bean orang yang dungu.

Tapi secara mengejutkan Bean berani memerima tantangan itu. Einstein mendapat giliran pertama, " Berapa kilometer jarak Bumi ke Bulan ? "

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgB4TBltpKCEg3ngmIuqnxASibJ5hbTxhU18Uqjuv-pHHGyLcHtXLvLa6FIsxm8665cmhv9rmHaUrBPzwL-hctTm1t6JmY7rjYk9RWbSyddCq9dTB2u21HkS67qM1BFWpckGW2S7tLIrEo/s320/MRBEAN+VS+EINSTEIN.bmp
Mendapat pertanyaan fisika itu, Bean tentu saja tak bisa menjawab. Tanpa berpikir panjang, ia langsung merogoh kantung, mengambil uang 5 dolar dan ia berikan kepada Einstein sambil menggumam dengan suara tidak jelas seperti sedang menngerutu.

Giliran Bean mengajukan pertanyaan-juga dengan suara yang tidak jelas, " Hewan apa yang naik ke bukit dengan tiga kaki dan turun dengan empat kaki ? "

Setelah berpikir sejenak, Einstein menjawab " Anjing yang naik bukit sambilkencing ! "

Bean hanya menggeleng-gelengkan kepala, tak mengatakan sepatah kata pun. tapi ia memberi isyarat bahwa Einstein boleh mencoba memberikan jawaban lagi.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJbOtCLBqg5f-3LN5bmli1HwV4Bm-nml-Y9dtIpdTfppnFnayLbUM05tkEXewUwoeBl-FIxUyAentsyjA2qOYcm1Sr6Ze0aFQ1kl_KDnGOYc7bGuI1u1tG1DRj_b5yycx-XU7lNRdO70s/s800/Bean-7.jpg
Einstein pun lalu mencari jawabannya di internet dengan batuan mesin pencari Google, tapi tidak juga menemukan jawabannya. Akhirnya ia menyerah lalu dengan terpaksa memberikan 500 dolar kepada Bean.

Karena masih penasaran dengan jawaban teka-teki itu, Einstein bertanya kepada Bean " Jadi, hewan apakah itu, Mr. Bean ? "

Bean tidak menjawab. Ia merogoh kantung celana, mengambil uang 5 dolar dan memberikannya kepada Einstein !:D





sumber :http://wisbenbae.blogspot.com/2010/08/einstein-vs-mrbean.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by WELCOME | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks