ORANG DENGAN KEKUATAN SUPER!!!

1. Penglihatan Super [Dare Devil]
Spoiler for Ben Underwood:


Ben Underwood itu buta, kedua matanya telah rusak karena kanker, ketika ia berusia 3 tahun. Namun, dia bermain bola basket, main sepeda, dan kehidupan yang cukup normal seperti biasanya.

Dia menyadari dirinya dapat menggunakan gelombang sonar untuk bernavigasi di seluruh dunia, tanpa panduan anjing untuk menuntunnya, tanpa tangan untuk meraba - raba, ia menggunakan SUARA!

Ben menghasilkan suara yang kemudian memantul pada suatu benda dan pantulan suara itu kembali pada dirinya. Dia satu - satunya orang di dunia yang melihat menggunakan suara sonar seperti lumba - lumba, kapal laut, dan kelelawar.

Buat yang pengen tau lebih lengkap tentang Ben Underwood, bisa kunjungi situs priba dinyadisini

Spoiler for FYI:

Manusia2 yang dapat mengeluarkan suara ultrasonik, bukan hanya Ben Underwood. Berikut daftar manusia yang dapat mengeluarkan suara ultrasonik:

1. James Holman
2. Daniel Kish
3. Ben Underwood
4. Tom De Witte
5. Dr. Lawrence Scadden
6. Lucas Murray
7. Kevin Warwick
2. Manusia Es(The Iceman)
Spoiler for Dutchman Wim Hof:


Dutchman Wim Hof, a.k.a "The Iceman".

“Awalnya saya pernah melihat orang berjalan di atas balok es di sebuah taman dan saya berfikir, apa yang terjadi jika saya yang ada di atas es tersebut,” ungkap pria 48 tahun tersebut seperti dikutip Telegraph.uk.

“Kemudian saya terpancing untuk melakukannya. Selama 30 detik saya merasakan pengalaman luar biasa dan sejak itu saya mengulanginya setiap hari,” ungkapnya.

Orang mulai mengenalnya sebagai “The Ice Man” pada tahun 2000 ketika ia hanya menggunakan pakaian renang mencelupkan diri di Kutub Utara. Alhasil ia meraih Guinness World Record sebagai orang yang berenang paling lama di bawah permukaan es.

Di Kutub Utara saja suhunya sudah mencapai minus 3 derajat Celcius. Saat berada di dalam air, suhunya turun drastis hingga minus 30 derajat di bawah nol. Sebelumnya dia pernah berenang di Lingkar Kutub.

“Tantangan pertama saya adalah berenang sejauh 60 meter di bawah lapisan es setebal 1 meter,” katanya.

Sekarang, dia telah memegang 9 Guinnes World Record dan semuanya tentang "kebekuan"!

Buat yang pengen tau lebih banyak tentang Wim Hof, bisa mengunjungi situs pribadinya disini
Biografi Wim Hof di WikiPedia
3. Wanita Dengan Ingatan Super (Human Callender)
Spoiler for Instant Memory:


ga da poto gan, demi alasan keamanan. identitas doi dirahasiakan. hanya diketahui code namenya aja : "AJ"



Agan2 pasti pernah denger kan, dalam populasi manusia yang sekian banyak, ada beberapa orang (dikit beud presentasinya) yang memiliki kemampuan khusus, yaitu mengingat sesuatu hanya dengan sekali lihat. (kayak megumi di Anime Detective Q).

"Manusia Kalender" (bukan penjual kalender  ), begitulah Jim McGaugh, -Seorang Neurobiologist di UC Irvine- menyebut seorang wanita yang pernah datang dan berkonsultasi padanya.
Wanita itu datang dan berkata padanya, "Aku punya masalah... Aku mengingat terlalu banyak hal".

Ketika Jim Mcgaugh, Larry Cahill, dan Elizabeth Parker melakukan penelitian dan wawancara dengannya, mereka menanyakan hal2 serta kejadian2 pada tanggal2 tertentu, dan wanita tersebut dapat menjawab persis sama! bahkan sampai dengan cuaca serta hal2 kecil lainnya..

Sampai sekarang, wanita tersebut dilindungi identitasnya dengan diberi kode nama "AJ"

Berita lengkapnya bisa dibaca disini
4. Pria Dengan Otak Supercepat (The Brain)
Spoiler for Daniel Tammet:


Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi.

Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah.

Tammet memegang rekor sebagai orang yang 'memproses' dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu lima jam.
Dia juga mampu berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento.
Khususnya, dia menyukai Bahasa Estonia karena kaya akan huruf hidup. Tammet mampu mempelajari bahasa baru dengan sangat cepat.
Untuk membuktikannya, Tammet ditantang Channel Five (sebuah saluran TV) untuk mempelajari Bahasa Islandia hanya dalam 1 minggu. 7 hari kemudian, Tammet muncul di televisi Islandia dan berbicara dalam Bahasa Islandia. Sampai - sampai, instruktur bahasa Tammet mengatakan bahwa Tammet 'manusia yang tidak seperti manusia'.

Buat yang ingin tau lebih banyak tentang Daniel Tammet, bisa kunjungi situs pribadinya disini
Biografi Daniel Tammet di WikiPedia
5. Pria yang dapat menggerakkan benda logam (Magneto)
Spoiler for Miroslaw Magola:



Agan2 semua pasti tau Magneto kan? (jangan taunya cuma Mag-erot doang! ).

Magneto, salah satu karakter dalam serial X-Men. Memiliki kemampuan menggerakkan benda2 logam.

Miroslaw Magola, memiliki kemampuan yang sama seperti Magneto. (meskipun ga ampe extreme bengkokin senapan, gerakin tank, jembatan, etc ).

Dia dapat menggerakkan benda2 logam, mengangkatnya ke udara, dan berbagai "atraksi" lain, hanya dengan menggunakan pikirannya!

"Aku hanya mentransfer energiku ke benda tersebut, kemudian memerintahnya dalam pikiranku, dan mereka bergerak sesuai perintahku. simpel!" begitu dia menjelaskan.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5355690

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Free Blog Templates

© Grunge Theme Copyright by WELCOME | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks