JUSTIN BIEBER tak tanggapi issue phedopilia




http://assets.nydailynews.com/img/2010/04/24/alg_justin_bieber.jpg

Penyanyi pop remaja sensasional asal AS, Justin Bieber, seakan tak peduli dengan isu miring yang menimpa dirinya. Buktinya, ia tenang-tenang saja. 

 
Hal ini terlihat dari aktivitas Justin di akun Twitter miliknya, atas nama @justinbieber. Remaja asal Kanada ini sama sekali tak menanggapi pemberitaan palsu alias hoax bahwa dirinya adalah seorang pedofil berusia 51 tahun.

 http://cdn.buzznet.com/media/jjr/headlines/2010/03/justin-bieber-tour-blast.jpg

Justin malah sibuk me-retweet penggemarnya dari seluruh dunia, dengan bertanya dari mana mereka berasal. Sepanjang akhir pekan, aktivitas Justin tak banyak, hanya menge-tweet video terbaru yang dirilis, bertajuk U Smile.

 http://www.bsckids.com/wp-content/uploads/2010/03/justin-bieber-kids-choice.jpg

Apalagi, video terbarunya itu tayang perdana pada akhir pekan lalu. Bisa dikatakan, pemuda berusia 16 tahun itu sama sekali tak memiliki waktu untuk menanggapi hoax.


Tokoh tenar AS memang jarang menanggapi berita karangan semacam itu.

Akhir pekan lalu, penggemar Justin di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dihebohkan dengan berita miring bahwa ia sesungguhnya seorang pedofil berusia 51 tahun yang menyamar. Asal hoax itu dari Onion News Network (ONN).

 http://gossip.whyfame.com/files/2010/04/justin_bieber31.jpg

ONN adalah sebuah media satir parodi yang gemar menyindir berita-berita atau peristiwa berikut tokoh yang sedang terkenal saat ini. Perlu diketahui, berita yang berasal dari ONN serta induknya, The Onion, tidak perlu ditanggapi serius. Sebab, beritanya bukanlah kenyataan meski, pembuatannya sangat meyakinkan. 
 
Lagipula, untuk apa Justin meributkan pemberitaan tak benar ini jika pendapatannya per konser mencapai US$300.000 atau sekitar Rp2,67 miliar.




sumber :http://artis.inilah.com/news/read/2010/10/04/863231/justin-bieber-santai-tak-tanggapi-hoax/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by WELCOME | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks